Mencegah Keriput Halus


Salah satu masalah wanita yang menjadi sosok yang menakutkan adalah keriput karena setiap wanita ingin memiliki kulit yang kencang tanpa adanya keriput. Keriput merupakan garis halus atau kerutan yang muncul pada kulit. Kondidsi ini merupakan tanda-tanda penuaan nah setiap wanita tidak ingin ada tanda-tanda penuaan lebih awal dan masih ingin dibilang awet muda.

Seieirng usia seseorang bertmbah elastisitas kulitnya pun akan semakin berkurang itulah yang menyebabkan kulit kering dan keriput. Paparan sinar matahari dalam jangka panjang yang mengenai kulit wajah dapat mempercepat proses penuaan kulit, jal ini karena sinar matahari memang berbahaya bagi kulit dan merusak lapisan dalam kulit yang pada akhirnya menyebabkan kulit kendur dan mengalami keriput.

Kebiasaan merokok pun dapat mempercepat proses penuaan sehingga memang merokok itu banyak kerugiannya bagi tubuh akangkah lebih baik jika merokok itu segera dihentikan. Lalu kebiasaan dalam mengekspresikan wajah juga dapat menyebabkan keriput setiap kali seseorang memasang ekspresi wajah seperti menyipitkan mata atau tersenyum otot wajah akan membentuk lekukan di bawah permukaan kulit sejalan berjalnnya usia otot wajah akan kehilangan kelenturannya sehingga lekukan tadi akan semakin terlihat menyerupai keriput.

Menurut penelitian banyak ilmuwan bahwa keriput ini dapat menurun secara genetis munculnya keriput halus pada wajah dapat menurun dari orang tua ke anaknya, tidur miring dalam jangka waktu yang panjang setiap malam bagian wajah yang sering terkena bantal bahkan akan sering mengalami kendur dan keriput nantinya. Keriput dapat dicegah dengan melakukan perawatan sedemikian rupa karena sekarng sudah banyak teknologi yang canggih sehingga memungkinkan orang-orang yang berusia lanjut pun untuk tidak memiliki keriput sama sekali.

Untuk secara alami pun bisa saja dicegah dengan melakukan pola hidup yang sehat dengan perbanyak olahraga dan makan buah serta saur mayor yang dapat meningkatkan system kekebalan tubuh, kalau keluar rumah hendaknya memakai krim anti surya untuk mencegah sinar matahari merusak jaringan kulit dan kita pun dapat terhindar dari keriput halus tadi.

0 Response to "Mencegah Keriput Halus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel