Sulam Bibir


Banyak sekali trend kecantikan yang ingin dimiiki oleh semua wanita, berkembang sangat pesat di dunia moderen seperti ini, diikuti oleh semua kalangan perempuan yang ingin terlihat lebih cantik. Salah satunya yang sedang marak dilakukan oleh banyak orang baik masyarakat biasa ataupun kalangan artis, yaitu sulam bibir. Dengan sulam bibir ini dapat menjadikan bibir yang tadinya tebal jadi tipis atau yang tadinya tipis menjadi bervolume, semua dilakukan sesuai keinginan kita. Cara pengerjaan sulam bibir dilakukan seperti menmbuat tato karena memasukkan warna-warna yang diinginkan pelanggan terhadap bibir peanggan agar terlihat lebih alami lagi.

Ketika sudah melakukan sulam bibir banyak sekali pantangan yang harus dipatuhi semacam tidak boleh memakan kecap dan lain-lain. Harus juga melakukan penyulaman secara berkala dan tidak hanya cukup satu kali. Yang perlu diingat adalah ketika ingin melakukan sulam bibir harus memilih klinik kecantikan yang teruji memiliki ahli sulam yang profesional dengan alat-alat yang canggih sehingga sulam bibir aman dilakukan. Namun tak kalah banyak juga yang memilih klinik abal-abal karena harganya yang murah dan terjangkau namun tidak memerhatikan bagimana nanti resiko yang akan terjadi ketika sudah melakukan penyulaman bibir.

Sulam bibir dilakukan dengan menggunakan anestesi agar tak terasa sakit dan juga dilakukan sekitar dua jam, katanya sulam bibir semi permanen karena yang disulam hanya bagian terluar dari bibir sehingga akan luntur ketika sudah satu atau dua tahun. Namun ada beberapa orang juga yang melarang adanya sulam bibir karena dirasa tidak sesuai syariat islam, karena juga prosesnya seperti mentato dan nantinya tidak akan syah jika terkena air wudhu. Tak banyak juga yang mengalami gagal dalam melakukan sulam bibir alhasil bibir idaman yang dinginkan tidak didapat, malah rasa sakit dan bibir bernanah. Kita juga perlu mengkonsultasikan terlebih dahulu apa-apa yang ingin kita lakukan terhadap bibir kita kepada dokter sehingga kita tahu mana yang baik dilakukan mana yang tidak agar nanti tidak ada penyesalan.

0 Response to "Sulam Bibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel