Webtoon


Perkembangan teknologi membuat segalanya menjadi lebih instan dan lebih mudah segala sesuatunya bisa diakses dalam satu tempat atau satu alat salah satunya yaitu webtoons, komik yang bisa dikases lewat ponsel adalh salah satu kemajuan teknologi yang berkembang sampai saat ini dan banyak peminatnya. Kalau dahulu kita jika ingin membaca komik harus pergi ke toko buku dan membeli komiknya namun sekarang komik bisa dibaca tanpa harus pergi ke toko buku cukup dengan hanya menyediakan kuota internet segalam macam komik yang akan dibaca bisa didapatkan di mana pun dan kapan pun sekarang sudah praktis.

Bagi yang suka menggambar dan membuat komik juga bisa menupload hasil karyanya di aplikasi ini sehingga dapat dibaca atau diapresiasi oleh orang banyak. Ada yang menyebutkan bahwa webtoon ini tersedia di berbagai bahasa berarti webtoon komik bisa diakses di segala negara jadi bagi kamu yang suka buat komik lalu mengunggahnya di aplikasi webtoon karyamu bisa dibaca oleh semua orang di seluruh negara yang ada. Semenjak adanya webtoon ini masyarakat selalu antusias dan memberi respon positif terhadap aplikasi komik daring ini, para pembaca komik dan juga yang suka menggambar merasa difasilitasi dengan baik karena adanya webtoon ini.

Ketika baru diluncurkan saja aplikasi ini berhasil meraih dua juta pengikut hanya dalam dua minggu sejak peluncuran, ini menjadi bukti kuat bahwa masyarakat indonesia sudah siap dengan perkembangan teknologi yang ada dan antusias menyambut aplikasi baru membaca komik dengan cara moderen. Di webtoon sendiri menyediakan berbagai jenis atau genre komik sehingga para pembaca dapat membaca sesuai selera mereka. Banyak sekali webtoon yang populer yang dibaca oleh para pembaca karena sistem webtoon sendiri yang menyediakan ratting komik sesuai dengan jumlah berapa banyak yang membuka judul webtoon tertentu. Berbagai jenis komik dan judul komik pun menyediakan kolom komentar di mana para pembaca dapat mengkritik atau memberi saran namun tidak banyak juga yang menyalah gunakan hal tersebut dengan berkomentar negatif.

0 Response to "Webtoon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel